Blinking Cute Box Cat





pemula-AwaliHarimu

Senin, 28 Agustus 2017

"_KEPADA CALON MERTUAKU_"


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM….                                      
Ibu…
Sebentar lagi anak perempuanmu akan bertambah satu. Bukan karena Ibu akan melahirkan untuk kesekian kalinya tentu tak mungkin mengingat usia Ibu yang tak lagi muda, namun karena putra Ibu yang sudah dewasa akan segera mempersunting seorang wanita.
Ibu…
Betapa jantungku berdegup kegirangan ketika Ibu mau menyambutku dengan tangan terbuka? Ya, aku tak pernah mengira jika tanggapan Ibu kepadaku akan begitu hangatnya. Apalagi karena aku gadis yang biasa-biasa saja. Terima kasih karena mau membuka hati dan menerimaku ke dalam  keluargamu
Aku ingat ketika pertama kali  aku diajak berkunjung ke rumah Ibu. Aku gugup luar biasa, takut jika Ibu akan menolakku. Namun nyatanya ketakutan hanya ada dalam lingkar kepalaku saja. Saat aku tiba, Ibu dengan keramahannya langsung menyambutku dengan tangan terbuka. Ibulah yang membuka obrolan, memahamiku yang saat itu sedang dilanda kegugupan. Di kunjunganku yang berikutnya Ibu tak pernah alpa untuk duduk bersamaku dan membicarakan ini-itu.
Harus kuakui, Bu, aku memang gadis yang biasa saja. Untuk urusan dapur, aku juga tak begitu lihai. Jika dibandingkan dengan gadis lainnya, aku memang kalah. Namun, Ibu tidak usah meragukan kadar cintaku kepada putramu. Ya, aku sangat mencintainya ibu.. Aku berjanji pada Ibu bahwa dengan segala kekurangan yang aku miliki aku akan membahagiakan putra kesayanganmu.
Ibu…
Di balik kekurangan yang aku miliki, aku selalu ingin belajar. Ya, aku ingin menjadi istri yang istimewa bagi calon suamiku. Ajari aku ibu dari segala kekuranganku.

Ibu…
Sebentar lagi hari bahagiaku dan putramu akan segera tiba. Ya, kami akan saling mengucap janji sehidup semati di depan ratusan pasang mata. Kami akan saling menautkan jemari hingga usia kami menua. Aku akan menjadi teman hidupnya yang akan selalu menemani dan sedia di sampingnya. Menemaninya melewati masa-masa suka maupun masa terendah dalam kehidupan. Ya, aku berjanji akan selalu ada di sisinya dalam kesenangan maupun saat duka datang bertandang.
Ibu…
Tidak usah khawatir, saat nanti putramu sudah menjadi suamiku, dan ibu tidak usah cemas jika aku akan menggantikan posisi ibu. Karena memang ada dua tempat di hati calon suamiku.  Untukku, wanita yang akan mendampinginya dan untuk Ibu, wanita yang telah melahirkannya ke dunia.

                                               
             Dariku,
      Gadis sederhana yang akan mendampingi putra kesayanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar